Senam

Sabtu, 02 Januari 2010

Gerakan Peduli Bontang Lebih Hijau, Sehat dan Sejahtera

PT. KPI-Dengan semangat kebersamaan membangun Bontang agar hijau, sehat dan sejahtera.,melalui progam community development ( comdev ) melakukan serangkaian kegiatan,salah satunyaberorientasi pada lingkungan.


Penanaman pohon telah dilakukan sejak pertengahan Oktober hingga kamis 12 November 2009. Perusahan yang memproduksi Ammonia ini melakukan proges penanaman 1.000 pohon di jalan kayumas  Bontang Utara sekitar Wisma atlet.

Acara ini dihadiri Manajemen PT. KPI diantaranya President Director Kimihide Ando, Produksi Direktor Bambang Budiono, Personnel Marketing Direktor & GA Direktor Ir. Widyatmono MBA, acara yang melibatkan ratusan pelajar dari SMP N5 Bontang dan SMA N2 Bontang juga dihaidiri Wali kota Bontang Sofyan Hasdam, Wakil Wali Kota Sjahid Daroini, Ketua DPRD Neni Moerniani dan sejumlah kepala dinas , kantor dan badan di lingkungan Pemkot Bontang.
Diungkapkan Kimihide Ando, hal ini adalah untuk mewujudkan Pilar kota Bontang yaitu Bontang Lestari dan untuk medukung progam one man one tree ( 1 orang 1 Pohon ). Daerah yang menjadi sasaran PT. KPI ada 5 titik , 573 pohon di ruas kiri kanan jl. Kayu mas, 200 pohon di Wisma atlet, 90 pohon di SMA N3, 25 Pohon di Masjid Pesona Sintuk dan 112 Pohon di arel pujasera Guntung. Acara ini juga diwarnai dengan pelepasan Burung dara sebagai symbol cinta lingkungan.
Beliu juga menyampaikan ucapan Terima Kasih atas dukungan instansi terkait di Pemkot Kota Bontang yakni Dinas Kebersihan, Pertamanan yang telah bahu membahu meyukseskan Progam Penanaman 1.000 pohon.
Sementara Wali Kota Bontang Sofyan Hasdan menyatakan , Pemkot Bontang berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap PT. KPI dalam upaya Pelestarian Lingkungan dan ia berharap hal ini bisa menjadi contoh perusahaan yang lain.
Untuk melengkapi acara  juga dilakukan lelang atas 5 foto yang bertema lingkungan hasil jepretan karyawan PT. KPI, lelang foto yang bertajuk dari Bumi untuk Bumi ini mengumpulkan uang sekitar Rp 10 jutaan.

Tidak ada komentar:

<<<<>>>>>
Terima kasih atas kunjungan anda

  ©Template by Dicas Blogger. Edit by Winarno